Tabloid Otoritas Gelar Silaturahmi Jelang Ramadhan 1438 H dan Santunan Anak Yatim Piatu.



Pewarta Tambora, Jakarta - Tingkatkan Tali Silaturahmi Antara Tabloid Otoritas Bersama Stakholder, Menjadi Tajuk utama dalam kegiatan silaturahmi menjelang Ramadhan 1438 H, yang diselenggarakan oleh Management Tabloid Otoritas, bertempat di Resto Kampung Kite, Kramat Sentiong, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Acara yang dihadiri Oleh Mayjen TNI (Purn) H.Asril Tanjung Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI sekaigus pula Pembina Tabloid Otoritas, Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli dan Ella Ubaidi Staff Ahli Menteri Perhubungan RI Bidang Peningkatan Pelayanan Publik, H.Taufiq Rachman, SH S.Sos Ketua Umum Ikatan Penulis dan Jurnalsi Indonesia IPJI dan dany dari Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI).

Tampak hadir kawan-kawan insan pers dari pelbagai organisasi pers dan juga media, baik dari Asosiasi MediaOnline Indonesia (AMI), Forwata (Forum Wartawan Tambora), Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI), serta hadir pula kawan-kawan dari Forum Pers Independent Indonesia (FPII),

Andi M Nirwansyah selaku pimpinan Redaksi Tabloid Otoritas menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan gembira menyambut datangnya bulan suci ramadhan 1438 H yang sebentar lagi akan tiba.








“Sebagai umat muslim tentu saja bulan suci ramdhan disambut dengan gembira dan penuh sukacita yang sedalam-dalamnya, mengingat bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmat,” paparnya.

Hal Senada disampaikan, Mayjen TNI (Purn) H.Asril Tanjung Wakil Ketua Komisi 1 DPR RI sekaligus Pembina Tabloid Otoritas memberikan rasa bangga dan salut terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Tabloid Otoritas ini, apalagi ditukangi oleh para genenerasi muda yang tentu saja dibutuhkan tenaga maupun pikirannya demi masa depan bangsa dan Negara Indonesia.

“Saya sangat menghargai semangat yang dilakukan oleh Tabloid Otoritas dalam hal ini kawan kawan jurnalis yang telah mengadakan kegiatan ini, tentu saja kegiatan ini bukan hanya dilakukan pada tahun ini saja, namun perlu dilakukan pada tahun-tahun mendatang, jika perlu lakukan kegiatan lain yang tentu saja bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi insan pers,” pungkasyna.

Ketua umum Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) H.Taufiq Rachman SH, S.Sos saat diminai pendapatnya mengenai kegiatan ini menyampaikan, jika dirinya menyambut dengan baik kegiatan ini, tentunya sebagai anak muda yang punya semangat dalam berkarya khususnya dibidang jurnalis.

“Saya angkat jempol kepada andi selaku ketua panitia dan juga pimpinan Tabloid Otoritas yang telah mendedikasikan dirinya dibidang Jurnalis sekaligus mampu memanage seluruh wartawan yang bernaung didalamnya,” tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut, santunan diberikan kepada 25 anak yatim dan piatu yang diberikan secara simbolis oleh Mayjen TNI (Purn) H.Asril Tanjung sebagai bentuk rasa peduli yang tinggi terhadap kegiatan ini

Dengan suasana santainya, Ketua Umum LSM SIGAB Ny.Bunayah menyampaikan rasa harunya atas kegiatan ini terlebih adanya santunan yang diberikan untuk anak-anak kita yakni anak Yatim piatu.

“ini kali pertama saya diundang oleh teman media yakni Tabloid Otoritas, tentunya ini suatu penghormatan juga buat saya mewakili LSM SIGAB, intinya saya sangat terharu , dan juga bangga bisa bertmu dan berjumap dengan rekan-rekan yang ada disini,” tandasnya.(H2T/Sanen)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini