KA POLSEK TAMBORA TARLING DI MASDJID NURUL ISLAM ROA MALAKA BERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Kapolsek Kompol  Syafie SIK SH melaksnakan Tarling ( Traweh Keliling ) di Masdjid Nurul Islam Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.di wilayah hukumnya, kegiatan tarling malam ini Senin ( 29-05-2017).
Kegiatan Tarling ini rutin dilaksnakan selama bulan Puasa, tak hanya Kapolsek Tambora  sejumlah Muspika pun ikut hadir dalam kegiatan ini seperti Lurah Roa Malaka Para pengurus  Ulama Tambora , (Porsima) , Para Tomas , Toga dan  Jamaah Masjid
Diperkirakan yg hadir 150 Jamah.

Kapolsek Tambora Syafei S.I.K. SH menyampikan kegiatan ini sangat positif dan akan rutin dilaksanakan pada bulan suci ramadhan tak hanya beribadah polsek Tambora pun mengamankan setiap kegiatan sholat traweh agar masyrakat dapat beribadah dengan kusyu, serta tempat yang cocok untuk memberikan pesan Kamtibmas kepada para jamaah.

Kapolsek pun menambahkan selama bulan suci Ramadhan ini mari kita menjaga tali silaturahmi dan saling menghargai dan menghormati serta bersama sama Mengajak Masyarakat Tambora Khususnya Warga Roa Malaka untuk ikut menjaga Kamtibmas bersama dengan Polsek Tambora. Dan sempat memberikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa.
Selanjutnya Ka Polsek mengatakan agar kita menjaga Persatuan dan Kesatuan dalam bingkai Ke Bhinekaandengan tidak,mudah terprovokasi apa lagi terhasut oleh kabar kabar yang belum tentu kebenaranya.

Manfaatkan waktu menjelang berbuka Puasa dengan kegiatan yang positif seperti Tadarus Al Quran dan Iktikaf di Masdjid dan memakmurkan Masdjid bukan jalan jalan bersama Pasanagan.

Dan tidak melakukan mengadakan kegiatan yang dapat mengganggu ketentraman orang yang sedang istrirahat seperti melakukan Sahur On The Road membangunkan sahur dengan cara yang kurang santun dan tidak mengganggu lingkungan tuturnya.
(29/5) Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini