RAPAT PLENO DPS TK KECAMATAN TAMBORA

Pewarta Tambora, Jakarta - baru-baru ini PPK Kecamatan menggelar rapat pleno Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 putaran Ke Dua yang bertempat di ruang Aula Kantor Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, (16/3/2017).

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Sekcam Tambora H.Wawan Setiawan dihadiri Komisioner KPUD H.Cucum Sumardi, Ketua PPK Suyadi, serta dari masing – masing PPS juga ketua Panitia Penwascam.

Tampak hadir pula, Danramil 02 Tambora Kapt Inf yang di Wakili oleh Sertu Syamsuri, Kepala Polsek Tambora yang diwakili oleh Iptu Marjdana, Kepala Satgas Kecamatan yang di wakali Ibu Yanti, Fkdm Kecamatan Lutfi Bin Ramli dan team sukses dari pasangan calon nomor 1 dan nomor 3

Sementara, dari hasil pantauan media Pewarta Tambora, rapat pleno dilaksanakan secara terbuka untuk umum serta berjalan dengan lancar dan aman.

Sebagai informasi, sebelumnya PPS telah melakukan rapat pleno rekapitulasi di tingkat kelurahan pada tanggal 15 Feberuari 2017 di masing-masing kelurahan.

Adapun Hasil rekapitulasi rapat pleno di tingkatan Kecamatan menerangkan 192.491 Laki dan Prempuan .
Dari hasil Pleno 11 kulurahan yang ada di Kecamatan Tambora kota admistrasi Jalarta Barat. (Lutfi)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini