PNECURI CONGKEL GEMBOK PINTU UTAMA KANTOR KELURAHAN KRENDANG

Peristiwa kemalingan di lingkungan perkantoran Pemerintah Daerah Kelurahan krendang kecamatan tambora
Jakarta Barat.

, kembali terjadi. Kali ini maling memasuki halaman ruang kelurahan krendang  Peristiwa naas itu diperkirakan terjadi jumaat  jam 2.59 wib. dinihari. Pagi hari ini
Pencuri membongkar kunci gembok pintu utama halaman kelurahan krendang

Bukan yang pertama kali ini terjadi pencuri memasuki dan menggondol satu kendaraan motor milik pengamanan  dalam kantor kelurahan (Pamdal).

Peristiwa kemalingan   pertama kali diketahui oleh seorang karyawan PHL  yang hendak membuka pintu utama kantor tersebut, sekitar pukul 06.00 WIB. “Ketika hendak mengeluarkan mobil yang terparkir di halaman kantor kelurahan  membuka kunci gerbang, melihat sebuah kunci gembok tampak sudah terbuka .

Sepanjang setahun  terakhir, kantor pemerintahan dikelurahan krendang yang sudah dimasuki maling dengan membawa kabur,setu kendaran motor milik karyawan PHL  Kantor kelurahan krendang dan   Sampai sekarang, pelaku pencurian juga masih belum tertangkap.

Selanjutnya Lurah krendang Andre S stp  menghimbau kepada pengamanan dalam seperti Satpol  pp pamdal dan Bhabin kamtibmas Babinsa Fkdm dan masyarakat  lingkungan perkantoran masing-masing. “Kita harapkan peristiwa kemalingan ini merupakan peristiwa terakhir yang terjadi di kantor kelurahan krendang . Kita tidak ingin membuat peristiwa ini menjadi momok bagi masyarakat umum, kalau wilayah kelurahan krendang  tidak aman untuk  ditempati,” kata Andre.
(10/3)Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini