WAKIL WALIKOTA JAKARTA BARAT TINJAU LOKASI KEBAKARAN DI DAMPINGI CAMAT

Pewarta Tambora - Wakil Walikota Jakarta Barat  M Zen didampingi Camat Tambora Djaharuddin  Kasipem Pujoko,Lurah Jembatan Besi H Agus. , meninjau sekaligus memantau pembersihan di lokasi kebakaran Rumah warga  di Jembatan Besi Rt 01/01Kelurahan jembatan besi kecamatan tambora Minggu  12 Maret 2017.
Dalam kesempatan tersebut, M Zen berdialog bersama sejumlah pemilik rumah yang ikut terbakar. Bahkan M Zen menjamin bagi warga korban yang memiliki anak sekolah. “Khusus untuk warga korban kebakaran yang punya anak sekolah, akan diberikan bantuan pakaian seragam dan sepatu serta alat-alat sekolah lainnya dari Dinas Pendidikan,dan sosial katanya

Selain itu, Pemkot jakarta barat  lewat Dinas Kesehatan, Dinas sosial memerintahkan agar secepatnya menangani  bagi anak-anak yang terkena dampak Bencana Kebakaran serta korban kebakaran sudah difasilitasi sebagai peserta BPJS dan sementara , Pemerintah Kota jakarta barat  juga mendirikan posko bantuan bagi masyarakat yang mengalami musibah kebakaran. “Posko ini disiapkan bagi warga korban kebakaran yang perlu dilakukan pemeriksaan medis serta untuk mendata semua keberadaan warga di lokasi kebakaran,” tandas M Zen.
Lanjutnya lagi, M Zen  juga mengatakan Ini merupakan suatu kejadian yang sangat mendalam bagi kita setiap manusia yang mengalami suatu bencana yang datang secara tiba-tiba dan ia pun mengaku pernah mengalami kejadian seperti ini. “Bagi keluarga jangan berkecil hati, pasti Tuhan yang maha kuasa akan memberikan berkat kepada kita lebih dari apa yang telah kita alami sekarang ini,” tutur M Zen.

Selnjutnya Camat Tambora Djaharuddin mengatakan kepada warga untuk segera mengurus surat surat admistrasi kependudukan yang telah hangus terbakar pengurusan admistrasi dikantor kelurahan dan semuanya tampa di pungut biaya tutur camat di sela sela bertemu dengan warga yang rumah nya terbakar.

Lurah jembatan besi H agus telah mempersiapkan dalam kepengurusan admistrasi kepada warganya dan telah memerintahkan kepada staf yang membidangi kependudukan untuk di layani dengan skela prioritas ungkapnya.

Selanjut nya wakil walikota jakarta Barat .meninjau Taman Jayakarta Jembatan besi yang keberadaanya dekat lokasi kebakaran, dalam tinajaunya dilikasi Taman Jayakarta sangat tidak terawat menurut rencana M Zen akan membuka kembali akses jalan ketaman jayakarta agar memudahkan masyarakat menggunakan akses tersebut tutur M Zen.
(12/3) Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini