LURAH ROA MALAKA DI DAMPINGI KASIPEM PENINGKANTAN KINERJA FKDM

Pewarta Tambora, Jakarta - Lurah Roa Malaka Simon memberikan pengarahan tentang teknis kinerja Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), usai melaksanakan senam pagi bersama Anggota FKDM, Jumat (10/3/2017) pagi.

Adapun tema yang diusung oleh Lurah Malaka Adalah peningkatkan kepekaan masyarakat serta pembangunan stabilitas dan kewaspadaan wilayah khususnya di Roa Malaka, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Dengan Tujuan agar lebih bekerja terkait tugas kepekaan dan mendeteksi dini agar memahami kondisi keamanan dengan cepat, tepat, dan dapat di pertanggung jawabkan.

“Ada 5 anggota yang nantinya akan diberi materi terkait gangguan kamtibmas dan kepekaan masyarakat oleh pengurus fkdm kecamatan, Semoga dengan kegiatan ini, keamanan, ketertiban, dan kenyamanan wilayah kelurahan Roa malaka semakin baik,” ujar simon.

Simon juga menyampaikan pemberian peningkatan tugas kinerja FKDM merupakan kegiatan yang memiliki nilai strategis dan sangat efektif bagi kesejahteraan dan pembangunan di Kelurahan Roa Malaka.

“Dimana pembangunan berpotensi terhadap kerawanan dan membutuhkan sebuah sikap kewaspadaan. Beberapa hal yang dapat menciptakan kerawanan diantaranya, demografis, globalisasi, psikososial dan toleransi masyarakat, serta sikap induvidualisme, dan hedonisme. “Mari kita tingkatkan kepekaan terhadap kemanan dan pengamanan di wilayah Roa malaka,”tandasnya.

Pesan Simon adalah Jadikan kegiatan ini sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan efektifitas kerja FKDM. “Jaga kerukunan dan keharmonisan kehidupan, Simon seraya menghimbau untuk menunjukan keteladanan dan semangat pengabdian untuk Roa Malaka yang lebih baik dan sejahtera,”tuturnya (LTH)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini