WALIKOTA JAKARTA BARAT RESMIKAN JPO KALI OPAK


Pewarta Tambora, Jakarta - Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Effendi dengan didampingi Camat Tambora Djaharuddin resmikan Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kali Opak, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2017) pagi.

Walikota Jakarta Barat H.M.Anas Effendi saat meresmikan Jembatan JPO menyampaikan apresiasinya atas kinerja Dinas dan Pelaksana Proyek, yang mampu ekstra dalam pengerjaan pembangunan jembatan JPO Kali Opak.

"Saya apresiasi kepada Dinas dan juga Kepala Proyek, yang mampu mengerjakan proyek pembangunan lebih cepat dari waktu penegerjan yang telah ditetapkan,"kata Anas.

Menurutnya, Jembatan ini sangat membantu masyarakat sekitar Tambora, karena Jembatan penyeberangan kali opak ini merupakan akses utama bagi warga, yang sebelumnya warga harus memutar lebih jauh untuk akses keluar menuju jalan alternatif.

"Saya mengajak masyarakat untuk menjaga fasilitas yang sudah disediakan Pemerintah ini, dan terimakasih kepada Dinas dan Pelakdana karena bisa lebih cepat dalam mengerjakan jembatan ini,"Ujar Anas kepada Media Pewarta Tambora dilokasi.

Reporter : Lutfi


Posting Komentar

0 Komentar

Terkini