MASA TENANG LURAH PEKOJAN TURUNKAN ALAT PERAGA PILKADA 2017

Pewarta Tambora, Jakarta - Lurah Pekojan Tri Prasetyo bersama jajaran kerahkan puluhan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan anggota Penyelenggara Pikada DKI Jakarta 2017 Membersihkan alat peraga kampanye milik calon Cagub dan cawagub dan partai politik (parpol).

Penurunan dilakukan dengan bekerja sama Penyelenggara Pilkada, PPK, PPSU dan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu), Alat peraga kampanye yang diturunkan itu, berupa bendera, spanduk, pamflet, dan sejenisnya.

"Kami melakukan Penurunan pada wilayah kelurahan krendang, sebanyak 50 lebih alat peraga kampanye dari berbagai jenis sudah kami turunkan,"ujar Tri, Minggu (12/2/2017).

Selain itu, dengan mengerahkan 30 personel, lanjut Tri, "pihaknya juga menertibkan spanduk berukuran 4×2 meter yang tersebar di sejumlah jalan protocol Bandengan Utara dan Selatan. Belasan spanduk yang kami turunkan tersebut, mulai dari milik pasangan Paslon Cagub-cawagub dan partai politik selaku pengusung, kami tidak tebang pilih saat melakukan penertiban,”tegasnya.

Meski telah ditertibkan, bukan berarti Jakarta telah bebas dari atribut kampanye. Tercatat masih banyak alat peraga yang tersebar di sejumlah ruas jalan arteri. Marak alat peraga kampanye yang bertebaran di sudut-sudut jalan itu, membuat sejumlah tempat menjadi kotor dan semrawut serta merusak keindahan wilayah .

"Penurunan alat peraga Pemilukada DKI Jakarta 2017, Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo melibatkan unsur Lembaga Masyarakat Kelurahan LMK, FKDM, FKR RW, Agar pelaksanaan berjalan kondusif,"Tandasanya.Lutfi.

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini