LURAH PEKOJAN PIMPIN APEL PENDISTRIBUSIAN KOTAK SUARA PEMILU 2017


PEWARTA TAMBORA , PEKOJAN- Jelang pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta 2017, Lurah Pekojan gelar Apel persiapan mendistribusikan kebutuhan logistik ke masing-masing TPS.

Ketua Panitia Pemilihan Kelurahan (PPS) M.Idrus mengatakan, Kelurahan Pekojan akan menerima sebanyak 36 kotak logistik, sesuai jumlah TPS di daerahnya.

Kotak logistik, sambung Idrus berisikan kebutuhan dan dokumen yang diperlukan saat pemilihan, seperti surat suara, bantalan, alat coblos, gembok, dan formulir perhitungan.

Apabila kotak logistik sudah sampai ke masing-masing TPS, prosedur selanjutnya adalah menyimpan kotak-kotak logistik tersebut hingga H-1. Kemudian, dikirim ke masing-masing TPS.

"Sesuai SOP (Standar Operasional Prosedur), kami simpan terlebih dahulu untuk sementara waktu di kelurahan. Lalu, saat H-1 baru didistribusikan lagi ke masing-masing TPS, dari PPS (Panitia Pemungutan Suara) ke TPS Malamnya akan dikirim dengan pengawalan di masing-masing ke tempat TPS," jelasnya.

Sebelumnya Tri Lurah pekojan menggelar apel bersama tiga pilar PPS, PPL, PAMSUNG, FKDM, LMK RW/RT. MITRA BABINSA CITRA BHAYANG KARA, Stecolder.

Dalam sambutanya Tri mengharapkan pada anggota TPS untuk bekerja dengan baik secara profesional, jangan berbenturan dengan pekerjaan lain agar dalam menjalankan mendapatkan hasil yang baik,"ujarnya.

Tri juga akan memberikan hadiah kepada petugas TPS apabila dalam membuat tempat pemungutan suara sesuai yang diharapkan seperti tenda tertata rapih serta kerapihan admistrasi,"Tuturnya.(Lutfi).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini