KASUBAN KESBANGPOL RAPAT KOORDINASI BERSAMA SKPD JAK BAR




Pewarta Tambora, Jakarta - Dalam rangka membangun dan menjalin komunikasi dengan Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) terkait dilingkup Pemda jakarta barat melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kasuban kesbangpol) jakarta barat melaksanakan rapat koordinasi faslitasi program peningkattan kerja bersama FKDM jumat (10/2/2017) yang melibatkan 12 SKPD tekhnis, serta penggunaan telegram sebagai alat pelaporan kinerja .

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Kesbang Sri dan 12 kasudin,  Kasubang Kesbangpol kota Jakarta Barat, Kepala Badan kasubang Kesbangpol H.Dirhamnulgraha dan Anggota Fkdm Se-Jakarta barat dan SKPD tekhnis.

“Dalam menyelenggarakan kegiatan fasilitasi data lintas SKPD, monitoring dan evaluasi sesuai bidang kami, serta pelaksanaan tugas-tugas umum lainnya, sesuai dengan ruang lingkup tugas tanggung jawab dan kewenangan sesuai arahan pimpinan,”ungkap Dirham saat di ruang rapat kantor walikota jakarta barat usai rapat koordinasi bersama 12 SKPD tekhnis penggunaan alat komunikasi telegram.

Sementara sambutan Sri selaku Asisten exbang ekonomi jakarta barat menyambut baik perencanaan anggota fkdm akan bekerja sama dengan para kasudin terkait tentang temuan-temuan diwilayah yang menyangkut kinerja para kasudin masing masing bidang.

Selanjutnya, sri juga mengatakan, "kesbangpol mempunyai tugas melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah dibidang Kesatuan Bangsa dan Politik, dengan harapan melalui kegiatan rapat koordinasi dalam rangka membangun komunikasi dengan SKPD tekhnis dijajaran Pemda jakarta barat,"terangnya.

Tujuannya, lanjut sri, agar selalu terjalin sinergi antara kasuban kesbangpol dengan SKPD terkait dalam tugas dan pelayanan demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat jakarta barat"tegasnya.(Lutfi).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini