Relawan Basuki-Djarot (Badja) Bawa Pesan Damai Di Taman Kalijodo

Pewarta Tambora, Jakarta - "Rekonsiliasi dan Doa Perdamaian Awal Tahun 2017" Menjadi tajuk utama dalam pesan damai yang digagas oleh Relawan Badja (Basuki Djarot) yang berlokasi di Taman Kali Jodoh, Jakarta Barat, Sabtu (14/01/2017) Pagi.

Ratusan Relawan Badja berkumpul tepat di belakang spanduk besar yang bertuliskan ‘Pesan Damai dari Kalijodo Bersama Relawan Badja’ sebagai latar acara, juga menjadi primadona dan sasaran para relawan untuk background foto bersama.


Ketua Panitia Pelaksana Bobby Indroharto mengatakan, “Kami mengajak bapak ibu semua untuk cinta damai. Ahokers tidak pernah melakukan kekerasan. Jangan terpancing dengan isu di media sosial. Kita bermartabat, bukan berandal kayak di luar sana, kita anti kekerasan,”Ujarnya dalam sambutan.

Bobby pun mengatakan, melalui pesan damai dari Kalijodo, pihaknya ingin membuktikan Ahokers anti kekerasan dan cinta damai, serta mengajak para Ahokers untuk menyampaikan pesan damai kepada orang-orang terdekat. Ingatkan mereka untuk datang ke TPS 15 Februari mendatang.

“Ahok bukan anti Islam, Ahok cinta perdamaian, stigma mereka bangun. Ingetin nasionalisme cinta NKRI. Sampaikan pesan damai Ahokers anti kekerasan, cinta perdamaian, pilkada bukan tujuan tapi alat, akhirnya kita saudara satu bangsa,” ujar Bobby yang juga ketua relawan Ahok-Djarot.

Setelah acara doa dipimpin oleh Ustad Taufik yang dihadiri bersama lintas agama setiap perwakilan baik Islam, Kristen, Katolik, Hindu, Budha dan Konghucu, Kemudian dilanjut dengan hiburan dengan penampilan dari Andre Hehanusa dan beberapa artis lainnya, serta dihadiri pula Ruhut Sitompul Juru Bicara pasangan Ahok Djarot.(Heri Haerudin).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini