Ledakan di Angke, Datangkan Gegana Polda Metro Jaya.

Pewarta Tambora, Jakarta Barat - Sebuah ledakan terjadi disalah satu rumah warga tingkat satu lantai milik ibu kurniasih biasa disapa ibu nining tepatnya di wilayah Kelurahan Angke, RT.06/01.No.16, Tambora, Jakarta Barat, Senin (2/01/2017).

Berdasarkan informasi, ledakan yang menghancurkan rumah berukuran 3 x 6 dihuni 4 orang tersebut terjadi pada pukul 04.15 dini hari, sementara berita ini diturunkan pukul 08.15 belum diketahui asal muasal ledakan tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian polsek Tambora.

Menurut warga setempat, sekira pukul 00.00 rumah tersebut kedatangan mobil travel dari kuningan yang membawa barang- barang bungkusan, barang titipan yang berisikan beras.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, diperkirakan kerugian mencapai puluah juta rupiah, karena diduga ada bahan peledak tepat pukul 08.16 dikerahkan Tim Gegana dari Polda Metro Jaya guna mengindetifikasi ledakan tersebut.

Hasil informasi yang didapat wartawan Pewarta Tambora sementara yang disampaikan kurang lebih pukul 09.14 ledakan berasal dari sebuah tabung gas yang bocor terkena sinar lampu, karena tidak adanya ventilasi udara.

Reporter : Yustrisna

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini