LURAH JEMBATAN BESI SUHARTI Sos.Msi SOSIALISAKAN BALAKAR

Pewarta Tambora, JEMBES - Suharti selaku Kepala Kelurahan Jembatan Besi Sosialisasikan Damkar bersama Dinas kebakaran jakarta Barat.Dalam acara tesbut Suharti Diwakili Bagus selaku Skertaris Kelurahan (Sekel).

Suharti Lurah Jembatan Besi, mengatakan, "diwilayah jembatan besi kecamatan tambora kota Admistrasi jakarta Barat yang padat sekali penduduknya dari barbagai suku etnis agama,"ungkapnya, Senin 5-12-2016.

Menurutnya, "Sosialisasi ini sangat penting untuk memberikan cara cegah tangkal dampak
Dari bahaya kebakaran sehingga warga sudah dapat pembekalan yang di dapat dari pelatihan DPK

Joko Susilo dari suku dinas kebakaran jak-bar selaku narasumber menyampaikan, "kepada warga masyarakat jembatan besi apabila terjadi gejala yang akan meminbulkan bahaya kebakaran dari tabung gas maupun dari arus aliran arus pendek listrik jangan panik, karena dengan cara yang telah di berikan cara tehknis untuk memgatasi oleh Damkar," pesannya.
Suharti selaku kepala pemerintahan Kelurahan Jembatan Besi yang di wakili sekel. "bahwa warga dan pemerintah harus dapat bergandengan sebagai mitra pemerintah serta dapat mendukung program kerja sehingga sekecil apa pun masalah dapat di atasi bersama dengan musyawarah mupakat," ungkapnya.

Warga pun menerima apa yang diberikan pelajaran dari hasil sosialisasi dari nara sumber DPK Sudin Jakbar, dan warga mengucapkan terima kasih kepada lurah karena atas kepedulianya terhadap warga yg belum satu tahun mengalami musibah kebakaran," ujar salah satu warga

Acara dihadiri oleh Babinkamtibmas suparno, para Ketua Rt, Ibu PKK, FKDM, LMK serta masyarakat setempat.

Reporter : Lutfi

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini