KELURAHAN JEMBATAN LIMA DAN SUDIN PEREKONOMIAN JAKARTA BARAT GELAR PASAR MURAH

Pewarta Tambora, Jakarta - Setiap menjelang hari Natal dan Tahun Baru, kebutuhan pokok masyarakat terhadap gula pasir, beras, gas elfiji, tepung terigu dan beberapa bahan pokok lainnya diperkirakan harga bisa melambung tinggi.

“Untuk mencukupi kebutuhan masyarakat Provinsi DKI Jakarta menggelar operasi pasar murah di kelurahan Jembatan Lima Kecamatan Tambora Kota Admistrasi Jakarta Barat.

Pelaksanaan operasi sembako ini (Sembilan Bahan Pokok) saat menjelang perayaan Hari Natal serta menjelang Tahun Baru 2017 dan kebutuhan masyarakat,” ujar Kabid Ketahanan Pangan Dinas Kelautan dan Pertanian DKI Jakarta, Sri Haryati, Jum’at (16/12/2016).


Menurut Suratman Lurah Jembatan Lima, yang di wakili Ibu Pujo Wati, selaku Kasi Prasarana Perekonomian Masyarakat Kelurahan Jembatan Lima, menjelaskan, “gelar operasi pasar murah ini harganya telah di subsidi oleh Pemerintah, seperti Beras 1 Kg di jual Rp.7.900, Gas Elfiji ukuran 3 kg 16.000, Minyak Goreng ukuran 1.800 kg  Rp.21.000, Gula Pasir 1kg Rp.13.000, Tepung Terigu 1 kg Rp.8.000 dari harga jual rata-rata dibawah pasaran,”ungkapnya.

Lurah jembatan lima dalam uraianya yang disampaikan oleh Ibu Pujo wati “kegiatan yang diadakan oleh Kasudin Perekonomian Jakarta Barat sangat membantu masyarakatnya, karena dalam keadaan ekonomi yang tidak stabil ini, apa lagi menjelang perayaan hari natal 2016, jadi masyarakat sangat terbantu,” tandasnya. (Lth).

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini