KH.Dedy Syahroni : "IPPI Dibentuk Untuk Merangkul Semua Elemen, Tanpa Membedakan Suku Lain"

Pewarta Tambora, Krendang - Ikatan Persaudaraan Pendekar Indonesia (IPPI) baru-baru ini telah mengadakan giat silaturahmi dengan pengajian rutin bulanan yang bertempat di kediaman H.Al Habib Iqbal Ali Al Idrus, Jln. Krendang Utara RT.005/04, Krendang Tambora, Jakarta Barat, Rabu (7/9/2016) malam.

Dapat diketahui, bahwa Ikatan Persaudaraan Pendekar Indonesia (IPPI) yang diketuai TB.Ismet, sudah berdiri sejak 5 tahun lalu, dengan tujuan untuk mempererat ikatan talisilaturahmi serta menguatkan tali persaudaraan yang ada di Jakarta.

Tercatat 200 anggota yang turut serta dalam organisasi Ikatan Persaudaraan Pendekar Indonesia, yakni FORKABI, Pendekar Banten, dengan Kepengurusan TB.Ismet sebagai Ketua, Endang Wahyudi sebagai Sekretaris, Syakron sebagai Bendahara, dan turut pula Lurah Krendang H.Andre Ravnic sebagai Penasehat.

Dalam tausiyahnya, KH.Dedy Syahroni mengemukakan, "terbentuknya organisasi ini adalah bukan semata untuk menunjukan satu power atau kekuatan, namun untuk merangkul semua elemen masyarakat tanpa membedakan suku lain," ungkapnya.

Lanjut KH.Dedy, "Organisasi ini dibentuk agar mengedepankan kebutuhan masyarakat, dengan memperdalam ukhuwah Islamiyah, agar mendapat ridho dari Allah SWT dan dapat menjadi cermin sesuai yang dianjurkan oleh pimpinan besar Nabi Muhammad SAW, dengan kontek memperkuat akhlak agar para anggota tidak keluar dari kolidor," demikian ungkapnya.

Rep : Lutfi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini