Tri Prasetyo Utomo Resmikan Pesantren Kilat di Masjid Jami Annawier

Tri Prasetyo Utomo di Masjid Annawier
Pewarta Tambora, Pekojan - Pesantren Kilat Pembinaan Religi menjadi tajuk utama dalam kegiatan mengisi ramadhan bagi masyarakat setempat, yang diselenggarakan di Masjid Annawier, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (27/6).

Kegiatan pesantren kilat yang dipimpin oleh Samuti,S.Ag, ini dibuka oleh Lurah Pekojan Tri Prasetyo Utomo, selama dua hari kedepan (27 - 28) dengan diikuti para generasi muda, RT/RW, LMK, FKDM, RGC, PKK dan juga masyarakat setempat.

"pesantren kilat merupakan bagian ilmu sebagai mata jendela kita di dunia akhirat dan kembali bagaimana kita menginflementasikan ilmu yang didapat dalam pesantren kilat ini," ujar lurah dalam sambutannya.

Tri Prasetyo, mengajak kepada seluruh peserta pesantren untuk dapat menciptakan wilayah pekojan menjadi apik tertata lebih aman serta pesona diri," ungkapnya.

Lurah pun, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah agar aman, dan bagi warga yang pulang kampung agar jangan lupa memeriksa rumah yang akan ditinggalkan, kemudian titipkan kepada pengurus RT/RW maupun tetangga terdekat," tutupnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini