Lurah Jembatan Lima Hadiri Santunan Yayasan Yusuf Mansur

Suratman, Lurah Jembatan Lima
Pewarta Tambora, Jembatan Lima - Menuju Kemenangan Di Bulan Keberkahan, menjadi tajuk utama kegiatan buka puasa bersama dan santunan, yang diselenggarakan Yayasan Yusuf Mansur di wilayah RT.02 RW.01 Sawah Lio 1, Jembatan Lima, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (26/6).

Buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu untuk 40 anak ini selain dihadiri warga setempat, juga dihadiri Camat Tambora Djaharuddin dengan didampingi Lurah Jembatan Lima Suratman Arifajanto, serta Kasiepem Kecamatan bersama FKDM Kecamatan Pujoko, RT/RW, Tokoh Agama, dan juga Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, "Camat Tambora menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan Bunga Center Pimpinan KH.Yusuf Mansur, atas kepeduliannya terhadap anak yatim piatu yang berada diwilayah Kecamatan Tambora," ujar camat.

Djaharuddin pun, "menyampaikan kepada warga setempat, jika ada warga yang hendak pulang kampung agar menitipkan rumahnya kepada pengurus RT/RW setempat," ujarnya.

Ditempat yang sama, Suratman yang belum lama ini menjabat sebagai Lurah Jembatan Lima, menyampaikan terima kasihnya kepada Yayasan Yusuf Mansur, sekaligus memperkenalkan diri agar dapat diterima oleh masyarakat Jembatan Lima dan juga bersama sama dapat menjaga wilayah serta antisipasi kebakaran setiap wilayah jelang mudik lebaran," tutupnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini