Djaharuddin Minta Lurah Jangan Memperhambat Urusan Masyarakat



Pewarta Tambora, Kecamatan – Camat Tambora Djaharuddin meminta kepada seluruh jajaran lurah beserta staff setingkat para kasie, agar memberikan pelayanan terhadap masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Jangan memperhambat urusan masyarakat, karena pemerintah adalah bagian daro pelayan masyarakat yang harus di prioritaskan,” ujar Djaharuddin kepada Lurah dan Kasie dalam Rapat Koordinasinya, diruang Aula Kantor Kecamatan Tambora, Rabu (29/6).

Dia menjelaskan, masyarakat adalah bagian tanggung jawab pemerintah kelurahan maupun kecamatan. Djaharuddin pun, menghimbau, "dalam rangka menjelang hari raya idul fitri 1437 H, agar para lurah untuk tidak meninggalkan wilayahnya masing-masing." ungkapnya.

Lurah harus memberikan rasa tanggung jawab pada masyarakat (warga) yang merayakan hari kemenangan dengan menyambut hari yang fitri atau hari dimana manusia kembali kepada fitrahnya. Sehingga masyarakat dapat merayakan penuh dengan hikmat, sehingga kedekatan antara warga dengan lurah pun terasa menyentuh rasa kedekatan hingga penuh kekeluargaan," tutupnya.

Reporter : Syarief/Lutfhi
Ed : Heri Tambora

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini