Majlis Ta'lim Nurul Hasanah Jembatan Besi, Adakan Khatam Al-Qur'an

Pewarta Tambora, Jembatan Besi - Khatam Al-Qur'an yang diselenggarakan Majlis Ta'lim Nurul Hasanah, Jembatan Besi, Tambora, Sabtu (7/4), merupakan bagian rangkaian kegiatan Nusantara Mengaji.

Nusantara Mengaji selain bertujuan untuk keselamatan dan keberkahan bangsa, juga untuk mengajak masyarakat guna mengingatkan putra-putri mereka tentang pentingnya mengaji

Adapun Abdul Muhaimin Iskandar adalah salah satu inisitor Nusantara Mengaji, dalam jumpa persnya Muhaimin mengaku senang mendapat respons positif dari berbagai pihak atas Gerakan Nusantara Mengaji.

"Ini merupakan gerakan rakyat untuk mendoakan bangsa Indonesia. Wajar kalau masyarakat menyambut dengan sukacita," ujar pria yang akrab disapa Cak Imin ini dalam siaran persnya, Sabtu (7/5/2016).

Gerakan Nusantara Mengaji ini diadakan pada 7-8 Mei 2016, selain di selenggarakan dibeberapa kota dan daerah, juga dilaksanakan di sejumlah Maj'lis, termasuk Majlis Ta'lim Nurul Hasanah, yang berada dilingkungan RT.06 RW.01 Kelurahan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat.

Ust Thabrani bersama Ust Solihin yang memimpin acara tersebut Bahkan menyambut baik dengan kegiatan Nusantara Mengaji ini.

"Kegiatan nusantara mengaji ini terus bisa berjalan dengan baik dan seterusnya, serta mudah mudahan menjadikan keselamatan, kesejahteraan, keberkahan bagi bangsa Indonesia" ujarnya.

Selain dihadiri kaum ibu-ibu dari jamaah Majlis Talim Nurul Hasanah, juga dihadiri para alim ulama setempat, warga masyarakat sekitar serta tokoh masyarakat Jembatan Besi.

Sumber : Hendra (WA FORWAT).
Editor : H2T

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini