Jokowi Bagikan 1000 Paket Sembako Di Kecamatan Tambora.





Pewarta Tambora (CEO) - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) bersama isteri Iriana mengunjungi sejumlah perkampungan di Jakarta Barat untuk membagikan sembako.


Diantara kunjungannya selain di Kelurahan Kedoya Utara, Presiden Jokowi juga mengunjungi Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora Jakarta Barat. Senin, (1/09). Sore.

Adapun 1.000 paket sembako untuk warga Kecamatan Tambora dibagi menjadi dua Kelurahan yakni Kelurahan Kalianyar dan Kelurahan Jembatan Besi Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Dalam Kunjungannya di Kelurahan Kalianyar Jokowi bersama Isteri Iriana Widodo membagikan sembako yang berisi beras 5 Kilogram dan minyak goreng 1 Liter, serta membagikan buku dan peralatan tulis, dengan didampingi Walikota Jakarta Barat Anas Effendi.

Warga RT.006 RW.01 Kelurahan Kalianyar menyambutnya dengan suka cita baik dari anak-anak hingga ibu-ibu.“saya sangat senang dengan kunjungan Jokowi, apalagi baru kali ini saya melihat langsung sosok jokowi dengan dekat, saya berharap kegiatan ini tidak hanya sebatas kepedulian yang sementera, tapi lebih kepada hati nurani.” ujar salah satu warga.(Nen)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini