25 Anak Yatim Piatu Akan Mengikuti Pelatihan Jurnalisme Warga Bersama PPWI


Pewarta Tambora (CEO) - Dalam rangka kepedulian menjelang hari Raya Idul Adha 2015, PPWI Nasional mengadakan pelatihan Jurnalisme Warga Bagi Anak Yatim piatu, adapun lokasi yang akan dijadikan tempat pelatihan tersebut berada di Panti Asuhan Yatim Piatu, (Yayasan Siti Khadijah al Kubra) yang bertempat di Jalan syukur No.45 RT/RW. 001/08 Kelurahan Lenteng Agung, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pelatihan jurnalisme warga bagi anak yatim piatu rencana akan dimulai pada hari Kamis (18/9) hingga pada hari Minggu (20/9), Pelatihan Jurnalisme Warga yang akan melibatkan 25 orang anak yatim piatu tesebut terselenggara atas dukungan dari International Fellowship Program (IFP), Institute Of International Education (IIE), PPWI Singapore, Kangen Water and CO, Yayasan Siti Khadijah Al Kubra, STIKIM & STIKOM Indonesia Maju Jakarta, serta donator lainnya.

Menurut Nurhalim, selaku Pimpinan Umum Pewarta Tambora, yang juga anggota PPWI, “ini adalah langka baik yang dilaksanakan PPWI Nasional bersama Stakeholder, yang sebelumnya PPWI telah banyak mengadakan pelatihan bagi instasi pemerintah maupun swasta, kini pelatihan Jurnalisme Warga akan diadakan untuk anak yatim piatu merupakan pelatihan yang dapat Menambah pengetahuan, wawasan dan pengalaman bagi anak-anak yatim piatu.” Ujarnya.

Nurhalim berharap semoga pelatihan jurnalisme warga ini dapat terus berjalan secara kesinambungan dan tentunya dapat memberikan manfaat banyak bagi orang banyak khususnya warga Negara Indonesia akan transformasi juga menjadikan sebuah wadah potensi bakat dan minat bagi warga Negara Indonesia dalam bidang jurnalistik.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Kerenzz... mantap, sudah klop jadi pewarta profesional... God job kawan-kawan Pewarta Tambora. Bravo PPWI Tambora.!!! (y)

    BalasHapus

Terkini