PERTEMUAN ULAMA SE TAMBORA DENGAN KAPOLSEK DAN CAMAT TAMBORA


Ipda SUPARDI selaku Panit Binmas Polsek Tambora mewakili Kapolsek Tambora Kompol DEDY,Sik.Msi pada hari Sabtu tanggal 15 Maret 2014 jam 09.00 s/d 13.00 Wib melaksanakan giat pertemuan Ulama sekecamatan Tambora di Masjid Bachrul Huda Polsek Tambora.

Hadir dalam acara tersebut Camat Tambora Drs. YUNUS BURHAN  dan para sesepuh Ulama yang dipimpin oleh Ustad KH. Drs. OS ABDUL RAHMAN MAHMUD. Sambutan diberikan oleh Camat Tambora Drs. YUNUS BURHAN dilanjutkan dengan sambutan Kapolsek Tambora yang diwakili oleh Panit Binmas Ipda SUPARDI yang keduanya berisikan Dukungan terhadap segala bentuk kegiatan yang dilakukan oleh Forsima dalam hal :
-     Mewujudkan kehidupan beragama yang kondusif
-     Mewujudkan Tali silaturahim yang erat antara Ulama dan
      Umara

-       Mewujudkan Kerukunan Umat Beragama
-       Mewujudkan peran serta dalam memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa
-       Mewujudkan Kehidupan Masyarakat yang berakhlak Mulia.

Acara dilanjutklan dengan sambutan oleh Ketua umum Forsima KH. Drs. OS ABDUL RAHMAN MAHMUD yang membahas sistimatika penugasan masing masing fungsi dalam menghidupkan segala aspek bidang keorganisasian FORSIMA  diantaranya bergerak dibidang :
-       Zikir dan Ta’lim
-       Dakwah dan Ukhuwwah
-       Pendidikan dan Kaderisasi
-       Kajian Islam
-       Sosial dan Budaya

-       Informasi dan Komunikasi
Jam : 12.00 Wib acara pertemuan Forsima (Forum Silaturahmi Ulama)   wilayah   hukum  Tambora    selesai    dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Djuhur berjamaah  dan ramah tamah.
sumber : polsek tambora
 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini