Jumlah KK Korban Kebakaran Tanah Sereal Bertambah

Pewarta-Tambora - Pendataan ulang segera dilakukan setelah kebakaran di Tanah Sereal sudah dapat dipadamkan, Kamis (20/11). Data terbaru menyebutkan sebanyak 81 bangunan di RW 10 Tanah Sereal, Tambora, Jakarta dilalap api. 

Ketua RW 10, Mohammad Ridwan Abbas Ali mengatakan 700 warga dari 180 KK kini kehilangan tempat tinggal.  Mereka berasal dari tujuh RT, yaitu RT 6, 7, 8, 9, 10, 11, dan 12.


"Rumah yang paling banyak terbakar adalah rumah rumah di lingkungan RT 8. Semua habis terbakar. Di RT 10 hanya satu rumah yang terbakar," kata Ridwan, Kamis (20/11).


Para warga masih mengungsi di Mushola Al Qodar dan Mushola Baitus Sholihin. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  


Ridwan mengatakan api bersumber dari hubungan pendek arus listrik di bengkel sepeda motor milik Hendry Santoso alias Alphin. Ia memperkirakan menaksir, jumlah kerugian mencapai Rp 1,5 miliar.


Sumber : http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/14/11/20/nfcacp-jumlah-kk-korban-kebakaran-tanah-sereal-bertambah 

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini