AKIBAT KEBAKARAN DI ANGKE HAJATAN BATAL

Pewarta Tambora - Musibah kebakaran di Jalan Pangeran Tubagus Angke, RT 002 dan 016/ RW 01, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (19/2) pagi.

Kebakaran berlangsung sejak sekitar pukul 03:30 itu baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 06:00. setelah dikerahkan 24 unit mobil pemadam kebakaran dan personelnya, dari Sudin Damkar dan PB Jakbar, dibantu Dinas Damkar dan PB DKI Jakarta, dan Sudin Damkar dan PB Jakarta Pusat.

Adapun korban kebakaran meninggal 2 orang, bernama Ibu Yati (45 tahun), dan anaknya, Teguh (5 tahun), ujar Kardi, operator Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Sudin Damkar dan PB) Jakarta Barat.

Kedua korban kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RCSM) Jl. Diponegoro guna keperluan otopsi, menurut warga, Kedua korban tersebut merupakan salah satu tamu dari Ketua RT yang berasal dari bogor, kedua korban terjebak di dalam kamar tidur. Besarnya api yang cepat merembet membuat keduanya tidak sempat menyelamatkan diri.

Konon penyebab dari kebakaran tersebut hingga kini masih simpang siur, ada yang mengatakan diduga terjadi arus pendek listrik atau korsleting dan ada juga penuturan sejumlah warga kebakaran diduga berasal dari kompor rumah Ketua RT setempat, yang bersamaan sedang mempersiapkan hajatan sunatan anaknya.


Akibat kebakaran tersebut 38 rumah yang dihuni 311 jiwa hangus terbakar, sementara warga korban kebakaraan saat ini untuk sementara ditampung di Kantor Kelurahan Angke, dalam kebakaran kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah. (Net/Heri)

Posting Komentar

0 Komentar

Terkini