Karang Taruna Unit RW.007 Kelurahan Pekojan Gelar Malam Puncak HUT RI Ke-73


PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di wilayah RW.007 Kelurahan Pekojan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, yang digelar oleh Karang Taruna Unit RW.007 Kelurahan Pekojan di Jalan Pekojan 3, Sabtu (25/8/2018) berlangsung meriah.

Kegiatan yang mengusung tema “Satukan Tekad Indonesia” ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI yang digelar sejak Jumat, 17 Agustus 2018 lalu. Tak kurang dari 100 warga meramaikan kegiatan tahunan ini.

“Malam ini merupakan malam puncak peringatan HUT ke-73 RI, sekaligus pembagian hadiah untuk lomba yang dilaksanakan sebelumnya, seperti balap karung, makan kerupuk dan lainnya,” kata Ketua Panitia, Topan didampingi Ketua Katar Unit RW.007 Oji.


Menurut Ketua Karang Taruna Unit RW.007, Kelurahan Pekojan, Oji, kegiatan ini juga selain pembagian hadiah juga diramaikan penampilan kesenian yang dibawakan anak-anak dan kaum muda seperti tari-tarian dan lenong betawi

“Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah silaturahmi warga, khususnya warga di Wilayah RW.007 Kelurahan Pekojan,” pungkas Topan.

Hingga berita ini disusun, selain acara dihadiri ratusan warga, tampak Gias Kumari Putra, para pengurus RT serta Tokoh Masyarakat RW.007 Kelurahan Pekojan. (bdn/red)

Terkini