Wakil Gubernur DKI Riza Patria, Cek Kesiapan Puskesmas Kecamatan Penjaringan

Pewarta Tambora, Jakarta - Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau langsung kesiapan Puskesmas Kecamatan Penjaringan dalam menangani pasien yang terpapar Covid-19 pada Minggu (31/05/20).

Menurut A.Riza Patria, Jakarta memiliki fasilitas yang memadai dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di Jakarta ini, seluruhnya menurut diskusi dan paparan, baik tenaga medis, dokter atau perawat dan tenaga lainnya sudah sesuai dengan protokol kesehatan seperti masker, Alat Pengaman Diri (APD), obat-obatan dan  alat pendukung lainnya.


"Alhamdulillah saya bisa kesini untuk mengecek langsung, melihat langsung kesiapan Puskesmas Kecamatan Penjaringan", ungkap A.Riza Patria

Dengan kesiapan Unit Kesehatan, Riza Patria berharap Jakarta sudah siap dalam menghadapi kenormalan baru. "Kita persiapkan seluruhnya, Puskesmas, Rumah Sakit dan sebagainya apabila memasuki masa transisi atau masa normal baru. Jika nanti masuk masa normal baru, kita butuh dukungan masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan, protokol kenormalan baru, protokol masa transisi," tuturnya, dikutip Pewarta Tambora dari akun Facebook Kominfotik JU.

Dalam kunjungannya A.Reza Patria didampingi Walikota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko, Wakil Walikota Ali Maulana Hakim, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat, Wawan Budi Rohman dan Camat Penjaringan, Depika Romadi.(rls/yus)







Terkini