Solidaritas Laskar Merah Putih Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Kebakaran Jembatan Besi.

Pewarta-tambora, Jakarta - Musibah Kebakaran yang terjadi pada penghujung bulan Ramadhan lalu tidak hanya menjadi perhatian Pemerintah saja, tapi para organisasi kemasyarakatan (Ormas) juga ikut andil dalam memberikan bantuan, seperti Ormas Laskar Merah Putih (LMP).

Laskar Merah Putih (LMP) Anak Cabang Palmerah beserta anggota bergerak lakukan penggalangan bantuan dengan mengumpulkan donasi seperti pakaian layak pakai ataupun yang lainnya untuk disumbangkan pada warga korban kebakaran.

H.Abbas sebagai Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Anak Cabang Palmerah, Jakarta Barat dalam upaya penggalangan bantuan, menjelaskan kepada media, bahwa yang dilakukan ini atas inisiatif teman - teman Laskar Merah Putih (LMP) Jatipulo dibawah Markas Anak Cabang Palmerah naungan Marcab LMP Jakbar Bagza Pratama.


Saat di hubungi secara terpisah oleh media Pewarta Tambora, Bagza Pratama Ketua Marcab LMP Jakbar membenarkan kalau anggotanya saat ini sedang mengadakan pengalangan bantuan untuk kebakaran di Jembatan besi.

Lanjut Bagza, ia mengapresiasi anggotanya dalam hal ini LMP Jatipulo di bawah MAC LMP Palmerah yang bergerak untuk Kemanusiaan. Bagza ucapkan terima kasih semoga kerja sosial LMP Jatipulo bermanfaat kepada warga Jembatan besi khususnya saat ini yang dilanda musibah kebakaran.

Saat berita ini dirilis Haji Abbas dengan anggotanya sudah meluncur dan memberikan bantuan ke pihak warga dilokasi kebakaran Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat pada Jum'at (28/05/20).

(Rillis/ Spr)

Terkini