Selain Bayar THR Honorer Pemprov DKI, KPJ Juga Minta Anies Perhatikan FWJ

PEWARTA TAMBORA, Jakarta- Ketua Umum Koalisi Peduli Jakarta (KPJ), Amos Hutauruk Apresiasi Kepada Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta Yang telah Bijaksana Memberikan Tunjangan hari raya (THR) untuk pegawai non-PNS atau penyedia jasa lainnya perorangan (PJLP) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang akan cair hari ini pada Rabu (20/5/2020).

Salah satu pegawai PJLP adalah petugas penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) atau pasukan oranye. Apresiasi atau THR PJLP sudah bisa dicairkan selambat-lambatnya tanggal 20 Mei 2020. Hari ini sudah bisa diajukan, arahan rapim (rapat pimpinan) Gubernur demikian," ujar Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Jakarta Chaidir. 

THR untuk pegawai PJLP akan diberikan paling tinggi sebesar gaji satu bulan yang setara upah minimum provinsi (UMP) tahun 2020, yakni Rp 4.276.349.


PJLP diberikan apresiasi atau THR sesuai kemampuan APBD, setinggi-tingginya satu bulan upah UMP dan serendah-rendahnya di bawah upah UMP yang diterima mengacu terhadap kemampuan potensi APBD.

Kun Fayakun, jadilah maka jadilah , itulah untaian Doa yang dipanjatkan sejumlah pekerja Honorer di lingkungan Pemprov DKI Jakarta dengan akan turunnya THR atas kebijaksanaan Gubernur Anies yang baik hati.

KPJ Mendorong Gubernur Anies Baswedan agar lebih memperhatikan masyarakat jakarta yang saat ini sangat membutuhkan kebijakan  untuk kepentingan Masyarakat Luas. ditengah pandemi covid-19 yang penuh ketidak pastian, masyarakat membutuhkan perhatian untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. 

KPJ mendoakan agar Gubernur Anies sehat dan kuat dalam mengemban amanah, bekerja cerdas dan tidak terlalu memusingkan pemberitaan miring dari rival politik yang selalu memojokkan kebijakan serta kinerja Gubernur. 

KPJ mendorong Gubernur Anies tetap konsisten bekerja membangun Jakarta yang Sejahtera dan mengeluarkan kebijakan pro Rakyat, serta tidak melupakan teman-teman jurnalis yang bertugas di Jakarta, termasuk media-media yang berada dibawah naungan Forum Wartawan Jakarta (FWJ) dengan jumlah lebih dari 160 media.

"Dengan merangkul dan memperhatikan warganya juga tidak melupakan teman-teman jurnalis di Jakarta, Insya Allah akan membawa Anies Baswedan menuju kursi RI 1 tahun 2024. "Pungkas Amos. [Her]

Terkini