Sambangi Anggota Sakit, Bentuk Solidaritas Tagana Kecamatan Tambora

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Rasa kepedulian sesama anggota Tagana di wujudkan oleh anggota lainnya, ini dibuktikan dengan hadirnya rekan-rekan sesama anggota yang menjenguk Junaidi yang merupakan salah satu anggota Tagana yang sakit.

Dukungan moril maupun materil untuk Junaidi ini dikomandoi oleh Ketua TAGANA Kecamatan Tambora, Eles bersama anggota lainnya seperti, Fajrul, Nila dan Ros yang mewakili anggota Tagana Kecamatan Tambora.

"Kepedulian ini kewajiban bagi kami terhadap anggota yang saat ini sedang sakit, kiranya kita berikan dukungan dan sedikit materil, apalagi di tengah suasana seperti saat ini," tandas Eles kepada Media Pewarta Tambora.

Ditempat sama, Junaidi menyampaikan, ucapan terima kasihnya atas kehadiran rekan-rekan yang sudah mau hadir menjenguk dirinya.

"Kepada Tagana Kecamatan Tambora yang saat ini sedang bertugas dilokasi kebakaran Jembatan Besi, selamat bertugas demi kemanusiaan," paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, selepas kunjungan di kediaman Junaidi, Eles selaku Ketua Tagana Kecamatan Tambora bersama jajarannya melanjutkan ke lokasi kebakaran untuk bergabung membantu anggota lainnya.

Rep : Supriyadi

Terkini