Penyaluran Sembako Bantuan Presiden Jokowi Terus Berlangsung di Tambora

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Pendistribusian sembako bantuan Presiden Jokowi terus berlangsung di wilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Selasa (26/5/2020). Salah satu penerima sembako bantuan Presiden Jokowi terdapat di wilayah Kelurahan Duri Selatan.

Pantauan media ini, Selasa (26/5/2020) sore, pendistribusian tidak luput dari pengawalan juga pengamanan dari Babinsa, Bimas dan Satpol PP demi kelancaran proses penyaluran di tiap Pos Rukun Warga (RW) masing-masing.


Sebagaimana diketahui, Kelurahan Duri Selatan terdapat 6 (enam) rukun warga (RW). Sembako bantuan Presiden Jokowi kemudian disalurkan ke masing-masing Ketua RT untuk dibagikan kembali ke setiap warga yang berhak menerima sesuai data.

Sertu Mulyana mengiyakan, bahwa kalau hari ini (26/5/2020) bantuan sosial yang baru saja tiba di wilayah Kelurahan Duri Selatan adalah Bansos dari Presiden Jokowi.

Hingga berita ini diturunkan, proses pendistribusian bantuan sembako Presiden Jokowi untuk ke seluruh Sekretriat Rukun Warga (RW) SeKelurahan Duri Selatan masih terus berlangsung.

Rep : Supriyadi

Terkini