Peduli Korban Kebakaran Jembes, Lurah Tanser Salurkan Bantuan

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Kebakaran yang melanda pemukiman warga masyarakat di wilayah RW. 03 dan RW. 04 Kelurahan Jembatan Besi menjadikan keperihatinan bagi seluruh komponen masyarakat maupun instansi pemerintah setempat.

Hal ini pun dilakukan bagi Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal yang dikomandoi Hj. Suharti bersama jajarannya dengan memberikan bantuan bagi korban kebakaran di Jembatan Besi, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (22/5/2020).


Adapun bantuan yang diberikan Pemerintah Kelurahan Tanah Sereal bersama jajaran berupa pakaian, makanan dan obat - obatan, yang kemudian disalurkan kepada warga korban kebakaran yang telah menghanguskan ratusan rumah tinggal.

Tampak salah satu warga korban kebakaran, masih bertahan di tenda pengungsian dan membersihkan sisa-sia reruntuhan material rumah mereka.


"Kami berharap kepada pemerintah setempat bisa membenahi rumah yang hangus terbakar, agar kami bisa menghuni kembali seperti sedia kala," ujar salah satu warga korban kebakaran.

Ia juga menyampaikan terima kasihnya atas semua bantuan yang diberikan oleh jajaran Kelurahan Tanah Sereal. "Ini sangat bermakna sekali bagi kami," ujar Moch Pahmi warga korban kebakaran.

Pantauan Media Pewarta Tambora, Jumat (22/5/2020) hingga saat ini bantuan masih terus berdatangan baik dari pemerintah, swasta, maupun Organisasi Kemasyarakat (Ormas).

Rep : Hendri Effendi

Terkini