Peduli Dampak Covid-19, Kodim 0503/JB Berikan Bantuan Pada Pengurus Masjid

Pewarta Tambora, Jakarta--Dampak dari merebaknya pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat kesulitan ekonomi, karena sebagian pengusaha meliburkan karyawannya, bahkan ada yang memberhentikan Karyawannya.

Untuk itu Komando Distrik Militer (KODIM) 0503/JB yang bermarkas Jalan S. Parman No.3, dalam rangka tanggap Covid-19 memberikan bantuan pada Pengurus atau Marbot Masjid dan Musholla yang ada di Jakarta Barat.

Seperti yang disampaikan Sertu Mulyana, Dandim 0503/JB Kol. Kavaleri Valian Wicaksono Magdi S. Sos mengatakan, kepedulian TNI untuk para pengurus Masjid dan Marbot yang ada di Jakarta Barat menjadi keberkahan bersama dipenghujung bulan suci Ramadhan 1441.H, sekaligus ditengah Pandemi Covid 19 yang melanda hampir diseluruh negara, semoga pandemi ini dapat berlalu dari negara Indonesia tercinta.


Untuk pendistribusian kewilayah itu sendiri diberikan kuasa pada para Babinsa Kelurahan masing masing.

Seperti yang dilakukan Sertu Mulyana Babinsa Kelurahan Duri Selatan yang mewakili Dandim 0503/JB membagikan 15 karung beras ukuran 5 kg pada pengurus Masjid yang ada di Kelurahan Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (23/05/20) pagi tadi.

Adapun Masjid yang  mendapatkan bantuan adalah Masjid AL - ULAMA, Masjid AL - Amar, Masjid Baitul Muttaqin, Masjid Nurul Huda yang ada diwilayah Kelurahan Duri Selatan.

Reporter: Supriyadi

Terkini