Gugus Tugas Covid-19 LMP Lakukan Penyemprotan di wilayah RW. 005 kelurahan Dursel

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Ditengah mewabahnya Virus Corona dan Disaat Ramadhan 1441 H, Pemerintah Kelurahan Duri Selatan melakukan penyemprotan desinfektan, Minggu (10/5/2020).

Penyemprotan dengan cairan desinfektan kali ini dilakukan di wilayah RW. 005 dengan gugus tugas Covid-19 dari teman-teman Laskar Merah Putih (LMP) sebagai upaya pencegahan virus corona kepada warganya di masing-masing tempat tinggal.


Ketua RW. 005 H. Wahyu Wibisana mengatakan, bahwa penyemprotan dilakukan sebagai upaya pencegahan virus corona dan memprioritaskan keselamatan warga dari ancaman yang membahayakan tersebut.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat sekitar untuk tetap menggubakan masker dan selalu mencuci tangan dengan air dan sabun," ujar Ketua RW. 005 H. Wahyu Wibisana.

Hingga berita ini diturunkan, penyemprotan dengan air desinfektan yang dilakukan di sebelas RT mulai dari RT. 001 hingga RT. 011 RW. 005 tersebut dihadiri pula oleh Lurah Dursel, M. Ghufri Fatchani, serta Babinsa 2, Sertu Mulyana.

Rep : Supriyadi

Terkini