Bhabinkamtibmas Tanah Sereal Peduli, Berikan Sembako Pada Warga Yang Terisolasi.

Pewarta Tambora, Jakarta - Berdasarkan update data dari Puskesmas Kecamatan Tambora/Surveilans PKC Tambora tanggal 24/05/2020 pasien positif Covid di beberapa Kelurahan kecamatan Tambora Jakarta Barat mengalami peningkatan, Salah satunya di Kelurahan Tanah Sereal.

Berdasarkan hasil Rapit Tes yang dilakukan di kantor Kelurahan Tanah Sereal pada Selasa lalu (19/05/20), terdapat beberapa nama yang harus mengikuti tes sweb dikantor Puskesmas Tambora Jakbar, setelah 3 hari baru didapat hasil keterangan yang menunjukan adanya peningkatan status kepada beberapa warganya, salah satunya berinisial ATK yang kemudian dirujuk ke wisma atlit untuk dilakukan pengobatan.

Terkait hal itu, Bhabinkamtibmas Tanah Sereal Aiptu Roesito mengekspresikan rasa empatinya kepada 14 warga binaannya yang melakukan karantina mandiri di Musholla Baitussalam.

Dari informasi yang berkembang mereka dikarantina karena ada keluarganya yang terpapar Covid, untuk itu Aiptu Roesito menyambangi mereka dengan memberikan dua dus sembako yang berisikan beras, mie instan dan minyak goreng pada selasa (26/05/20) siang tadi.

Menurut Aiptu Roesito sumbangan tersebut  selain didapat dari keluarganya juga didapat dari rekan rekan yang memberikan bingkisan kepada beliau.
"Sembako ini saya peroleh dari keluarga, dan sebagian dari rekan rekan yang simpatik pada saya", ungkap Roesito mengakhiri.(ril/yus)

Terkini