ATM Beras Si Komandan Yang Berada di Kodim 0503/JB, Mempermudah Penyaluran Beras Untuk Warga Terdampak COVID-19

Pewarta tambora, Jakarta--Mesin ATM  beras yang bernama Si Komandan berada di setiap Markas Kodim se-Jabotabek. Program ini diselenggarakan oleh Pemerintah melalui Kementerian Pertanian, Kodam Jaya dan BNI.

Seperti yang dilakukan Kodim 0503/JB yang bermarkas dijalan S Parman No.3 Jakarta- Barat membagikan beras untuk warga yang terdampak Covid-19 pada sabtu (30/05/20) Siang.

Kegiatan yang dihelat dekat halaman kodim 0503/JB ini banyak dikunjungi warga dan tetap melalui protokol Sosial Disthancing serta mengunakan masker, adapun jumlah penerima bansos sebanyak 125 orang.

Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S. SOS berharap semoga dengan adanya mesin ATM yang bernama Si Komandan ini dapat lebih mudah dan praktis dalam penggunaanya serta penyalurannya

Ditempat yang sama Babinsa Duri Selatan Sertu Mulyana yang hadir mendampingi 25 warganya dari RW 03 Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta barat, Mengatakan agar bantuan yang di peroleh ini semoga bermanfaat dan berkah bagi semua warga terlebih ditengah suasana Covid - 19, Kepada Wartawan. (rill/Apr)

Terkini