Antisipasi Gangguan Keamanan, Binmas Duri Selatan Lakukan Patroli

PEWARTA-TAMBORA.COM, JAKARTA - Binmas Kelurahan Duri Selatan, Aiptu Suyatno tengah melakukan patroli dalam rangka mengantisipasi jika adanya gangguan keamanan agar wilayahnya tetap aman dan terkendali.

"Mari sama-sama menciptakan wilayah Kelurahan Duri Selatan agar aman, kondusif, serta meningkatkan kewaspadaan dari kejahatan curat, curas dan curamor," ungkap Binmas Aiptu Suyatno, kepada Media Pewarta Tambora, Rabu (27/5/2020) sore.


Binmas Aiptu Suyatno juga menyampaikan pesan Tips menjaga Keamanan dan ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan 3C (Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan dan Pencurian kendaraan bermotor) dan pencegahan bahaya kebakaran.

"Kiranya setiap rumah warga yang memiliki CCTV agar dapat difungsikan dengan baik, dan ditengah PSBB ini warga agar jangan ada kerumunan, jaga jarak, selalu mencuci tangan dan gunakan masker," terangnya.


Kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan Binmas Aiptu Suyatno merupakan bagian didalam memberikan rasa aman kepada warga ataupun nasabah seperti di Bank, tempat pegadaian, mini market, salah satu perkomplekkan hingga warung-warung makan.

Kegiatan sambang bertujuan untuk menjalin komunikasi personil Binmas dengan warga binaan dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan serta upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan sesuai arahan Kapolsek Tambora, Kompol Iver Son Manossoh, SH

Binmas Kelurahan Duri Selatan, Aiptu Suyatno juga menyampaikan pengaduan bilamana ada temuan kerawanan terkait Kamtibmas, bisa menghubungi dirinya atau pun melalui Hotline di 0817.1717.8687

Hingga berita ini diturunkan, Binmas Kelurahan Duri Selatan Aiptu Suyatno menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Media Pewarta Tambora atas kerjasamanya dalam hal pemuatan berita.

Rep : Supriyadi

Terkini