Aksi Peduli The Jak Mania Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Jembatan Besi

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - kebakaran yang melanda pemukiman warga masyarakat di RW. 03 dan RW. 04 kelurahan Jembatan Besi menjadikan keprihatinan bagi seluruh komponen masyarakat maupun instansi pemerintah setempat.

Hal ini pun menjadi keprihatinan bagi Para The Jak Mania Sub Korwil Angke Jembatan Besi yang dikomandoi  Budi Prasetyo, turut menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran Jembatan Besi.


"Kami bergerak atas kepedulian bersama, yang kemudian mendirikan posko selama 4 hari, terhitung dari 20 Mei hingga 23 Mei, selama 24 jam dan tugas kami terbagi 2 shift," ungkap Budi kepada Media Pewarta Tambora.

Ketua Sub Korwil The Jak Mania, Angke Jembatan Besi, Budi Prasetyo juga mengatakan, saat ini di Posko yang didirikan tersedia pakaian dan celana layak pakai dan akan disalurkan sampai hari selasa.


Ditempat terpisah, Ketua Jak Mania CDC Duri Selatan, Triena bersama Ketua Jakmania Grogol dan Tanjung Duren, Hamdani langsung berikan bantuan ke lokasi kebakaran di Jembatan Besi.

"Bantuan yang diberikan berupa makanan, baju dan sedikit uang, kepedulian kami ini bagian dari giat sosial yang tidak hanya komunitas supporter sepak bola saja," pungkasnya mengakhiri.

Rep : Supriyadi

Terkini