Wihara Liang Fo Xin Bekerjasama Dengan Media Online Nasional News Adakan Baksos Untuk Warga Terdampak Covid-19.

Pewarta-tambora, Jakarta - Wihara Liang Fo Xin mengadakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona dilingkungan RW 01 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2020) siang.

Giat bantuan sosial tersebut merupakan kerjasama antara Wihara Liang Fo Xin bersama Media Online Nasional News yang diterima langsung oleh Peri Rian selaku Kepala Biro Jakarta Barat Nasional News untuk disalurkan langsung ke masyarakat yang berhak.

Pengurus Wihara Liang Fo Xin, Romo Lasimin mengatakan, bahwa Virus Covid-19 yang telah menjadi Pandemi dan melanda lebih dari 200 negara ini merupakan persoalan bersama yang harus dihadapi secara bergotong-royong.

"Sebagai bentuk kepedulian, hari ini kami memberikan bantuan sebanyak 60 paket sembako yang diserahkan kepada Saudara Peri Rian dari Media Online Nasional News, untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19," Ungkap Romo Lasimin

Beliau juga mengatakan bahwa bantuan ini semata-semata disalurkan untuk dapat meringankan beban masyarakat di saat kondisi darurat kesehatan seperti sekarang ini.

"Jika semua kompak melawan Virus Corona ini maka dipastikan kita bisa melewati wabah tersebut," tambah Romo Lasimin


Sementara itu Peri Rian selaku Kepala Biro Jakarta Barat Media Online Nasional News mengapresiasi atas kepedulian Wihara Liang Fo Xin yang mau berbagi kepada warga kurang mampu akibat terdampak Virus Corona.

"Saya sangat bangga sekali, sekaligus memberikan apresiasi pada pengurus Wihara Liang Fo Xin atas giat Baksos ini, dan kami sudah salurkan pada warga yang berhak, dan Alhamdulillah giat ini berjalan aman, lancar dan kondusif. Kedepannya Insya Allah, kami akan kembali melakukan kegiatan seperti ini," papar Peri Rian pada media ini.

Wihara Liang Fo Xin yang beralamat di Pejagalan dalam kegiatan Baksos ini bekerjasama dengan DPC LSM Gempita Tambora dan Remaja Islam Baitul Ikhsan (Risbi) dan juga melibatkan para pengurus RT setempat.(yus)

Terkini