Warga RW 09 Angke Ucapkan Terimakasih Pada Gubernur DKI Jakarta, Telah Menurunkan Bansos

Pewarta-tambora, Jakarta--Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan yang sebelumnya menyatakan dalam masa PSBB akan membagikan  Bantuan Sosial (Bansos) untuk warga tidak mampu, akhirnya telah terlialisasi dan diterima oleh warga RW 09 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat pada Sabtu (18/4/20) siang.

Bansos yang diterima langsung oleh Ketua RW 09 Heru Sutianto.SE, sebanyak 234 paket yang pendistribusiannya dilakukan oleh PD.Pasar Jaya berisi; Beras, Minyak Sayur, Biskuit, Sarden dan Masker.
Menurut Heru Sutianto pada tim Media ini, bahwa Bansos ini sangat dibutuhkan oleh warga,  banyak diantara mereka yang sudah tidak bekerja karena diliburkan oleh perusahaannya.

" Saya atas nama warga RW 09, mengucapkan terimakasih pada Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan yang telah memberikan Bansos ini pada warga kami khususnya, karena ini sangat dibutuhkan oleh warga yang sebagian telah diliburkan kerja, oleh perusahaannya ", papar Heru Sutianto pada tim Media ini.

Bansos yang disalurkan langsung oleh Heru Sutianto dan dibantu oleh Karang Taruna Unit RW 09 mendapat pengawalan super ketat dari anggota Polri dan TNI,  Bhabinkamtibmas, Aiptu Sriyono, Babinsa, Serma Mian, serta dipantau langsung oleh Camat Tambora, Bambang Sutarna dan Lurah Angke, H.Teddy Martadilla. S.sos.

Teddy Martadilla saat dihubungi oleh wartawan terkait pemasangan banner ucapan terimakasih ini, memberikan Apresiasi pada warga RW.09, dan menurut beliau ini hal yang wajar.( D.mansur/yus)






Terkini