Tanggap Covid-19, Darsuli Bagikan 500 Masker Scuba Secara Gratis Pada Tomas di Tangerang

Pewarta-tambora, Tangerang– Darsuli Peduli membagikan 500 masker scuba secara gratis ke tokoh masyarakat  Rawa kidang, Desa Rawa kidang, Kecamatan Sukadiri, Kab, Tangerang, Banten Sabtu (25/4/2020).

Kegiatan peduli covid-19, dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus Corona juga mengingatkan kepada warga akan pentingnya kesehatan diri akan polusi udara. Darsuli mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan atas inisiatif pribadi.

Di bagikan Masker scuba Secara simbolis di ke tokoh masyarakat Ustad, Hasanudin, Ahmad Sukari, Sukanta, Ahmad Junaedi, Soleh ali

“Ini inisiatif pribadi saya untuk pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini melanda dunia,” Darsuli.

Darsuli juga mengingatkan kepada warga yang melintas akan pentingnya menggunakan masker disaat berkendara, disamping menjaga penyebaran virus juga menjaga kesehatan akan polusi udara.

“kita bagikan bagi masyarakat yang keluar rumah pengendara yang tidak menggunakan masker, juga kita ingatkan pentingnya penggunaan masker untuk kesehatan,”
Menurut nya, Kegiatan ini akan terus kita lakukan, insya Allah nanti di bulan puasa kita bagi bagi takjil buat para pengendara juga,” jelasnya.

Darsuli berharap menjelang Bulan Suci Ramadhan bencana nasional ini segera berakhir, agar warga bisa beribadah dan beraktivitas seperti biasa.

“Ya mudah-mudahan bencana ini cepat berakhir, agar umat muslim khususnya bisa berpuasa dan beribadah lebih khusyuk lagi,” ujar.(rill/Drs/yus)

Terkini