Dirhamsyah.S.Kom Monitoring Kegiatan Penyemprotan Disenfectan di RW.03 Dursel.

Pewarta-tambora, Jakarta--Pemerintah  Daerah Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat, rupanya tidak main-main dalam mencegah penyebaran Virus Corona, seperti kegiatan penyemprotan Desinfektan yang masih terus dilakukan pada rabu (21/4/2020) pagi.

Dalam giat kali ini Dhirhamsyah.S.Kom selaku Kasiepem yang mewakili Pemerintah Daerah kelurahan Duri Selatan bersama Babinsa,Sertu Mulyana dan PPSU serta didampingi Hidayat ketua RW 03,  melakukan penyemprotan di wilayahnya  RW 03. Kegiatan ini akan terus dilakukan  secara kesinambungan selama Wabah COVID 19 masih mengancam.

Menurut Dhirhamsyah wabah ini dapat dicegah, asalkan kita dapat menjaga diri sendiri, dengan salah satunya  Kebersihan serta mentaati himbauan,  dari Pemerintah pusat atau Pemerintah Daerah. Dan dapat menerapkan Social Disthancing dalam sementara waktu ini, membersihkan tangan dengan sabun saat kita telah berpergian atau saat keluar rumah.
" Sebenarnya wabah ini akan cepat berlalu, apabila kita semua dapat mentaati Peraturan Pemerintah, menjaga kebersihan diri dan wilayah, menjaga jarak satu sama lainnya, dan membiasakan cuci tangan bila habis keluar rumah atau berpergian jauh ", ungkap Dirhamsyah pada wartawan.

" Kami semaksimal mungkin meminilisir wilayah dengan cara penyemprotan Desinfektan, juga himbauan - himbauan kepada warga, Sehingga Duri Selatan pada umumnya terjaga dari yang namanya COVID 19 ", tambah Dirhamsyah mengakhiri.


Rep: Supriyadi

Terkini