Dampak Covid-19, PKK Kelurahan Dursel Bersama PKK Unit RW Adakan Dapur Umum

Pewarta-Tambora, Jakarta- PKK Kelurahan Duri Selatan Kecamatan Tambora Jakarta Barat adakan dapur umum untuk warga sekitar yang tidak mampu akibat dampak wabah Covid-19, kegiatan ini dilakukan dirumah Dinas Lurah pada Minggu (19/4/20).

Dapur umum ini diperuntukkan untuk warga sekitar terutama warga RT 01/05 yang benar benar kesulitan untuk makan, dan kegiatan ini sudah berjalan sejak tanggal 13 April 2020 dan akan berakhir pada tanggal 23 April 2020.


Mereka bertugas dengan system rolling atau bergilir, para juru masak disini adalah para ibu - ibu PKK Kelurahan dan utusan PKK dari unit RW 01 sampai dengan RW 06 seperti yang dijelaskan Lurah Duri Selatan M.Ghufri.

"Alhamdulillah dapur umum ini dapat terlaksana atas swadaya masyarakat untuk membantu warga yang benar benar kesulitan, dan saya sangat berterimakasih sekali sekaligus memberikan apresiasi pada semua pihak terutama pada PKK kelurahan dan PKK Unit RW," ungkap M.Ghufri saat dihubungi Tim Pewarta.

Hasil dari pemantauan tim media  Pewarta tampak hadir FKDM, Edi Sunardi dan Daday, Babinsa, Sertu   Mulyana, serta para ibu PKK yang sibuk memasak.(Supriyadi)

Terkini