Ketua MADA LMPP DKI : Ormas LMPP Concern Pemberdayaan Untuk Anggota, Bukan Ormas Berkegiatan Macam-macam

PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Ketua Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Jakarta Barat, Heri Tambora melakukan pertemuan silaturahmi sekaligus konsolidasi kepada Pengurus dan Anggota LMPP Jakarta Barat, Sabtu (29/2/2020) Siang.

Acara yang berlangsung di Jalan Angke Indah, Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat tersebut dihadiri pula oleh para Pengurus, Anggota dan Srikandi LMPP Jakarta Barat.


"Selain menjadi ajang silaturahmi kita antar pengurus dan anggota, acara ini kami kemas juga bersamaan dengan pengisian form kepengurusan dan anggota," ungkap Ketua Marcab LMPP Jakarta Barat, Heri Tambora.

Selain pengisian form kepengurusan dan anggota, lanjut Heri Tambora, kegiatan ini juga dilakukan sebagai pemantapan kembali semangat kita dalam menghadapi deklarasi nanti di 5 April 2020.


Disela mengakhiri acara tersebut, Pengurus Marcab LMPP Jakarta Barat, kedatangan para Pengurus MADA LMPP Provinsi DKI Jakarta yang dikomandoi oleh Dalil Ahfandi.

Dikesempatannya, Ketua MADA LMPP Provinsi DKI Jakarta, Dalil Ahfandi menyampaikan beberapa point yang berkaitan dengan pemberdayaan melalui program LMPP Kedepan.


"Di LMPP ini kedepannya akan ada pemberdayaan melalui program punya rumah dan juga sembako, kesemuanya tentu untuk kesejahteraan para anggota," ujar Ketua Mada seperti apa yang disampaikan Ketua Umum LMPP D. Yusad Regar.

Jadi, lanjut Dalil Ahfandi, kemungkinan tidak ada ormas seperti LMPP ini, yang concern dalam melakukan pemberdayaan untuk kesejehateraan para anggotanya.

"Tidak ada lagi yang namanya anggota ormas berkegiatan macam-macam, intinya semua anggota di LMPP ini akan memiliki kegiatan yang bisa menunjang mereka menuju kesejahteraan," tegasnya.

"Selama kita ada kemauan, dan tekad untuk mau merubah, insya Allah semua akan ada jalan dan tercapai dengan yang apa kita harapkan," tambahnya.

Diakhir sambutannya, Ketua Mada LMPP DKI Jakarta, Dalil Ahfandi juga menyampaikan, apa yang akan kita inginkan nanti semua, tentunya kita kembali pada acara deklarasi nanti.

"Apakah diacara deklarasi nanti dapat berjalan dengan sesuai harapan kita bersama atau tidak. Jadi marilah kita bersama tunjukan loyalitas dan kerjasama kita dengan semangat kebersamaan," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, ulasan demi ulasan telah disampaikan Pengurus MADA LMPP DKI, baik oleh Ketua Mada, Dalil Ahfandi, Ketua Harian, Much Ali, Sekda Robiatul Adawiah dan Juga Penasehat MADA ustadz Agus. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama. (TIM)

Terkini