Bentuk Kepedulian Dampak Banjir, Ketua Persit KCK Cab XVII/JB Korcab Rem 052 PD Serahkan Bantuan Sembako

Pewarta-tambora,Jakarta - Ketua Persit KCK Cab XVII/JB Korcab Rem 052 PD Jaya, Ny. Rara Valian Wicaksono beserta Pengurus Persit KCK Cab XVII/JB melakukan Kunjungan serta memberikan bantuan kebutuhan bahan Pokok kepada Masyarakat yang terkena dampak banjir di beberapa Wilayah Jakarta Barat.

Beberapa titik lokasi Posko penanggulangan banjir yang dikunjungi Ketua Persit KCK Cab. XVII/JB, Ny Rara Valian Wicaksono beserta pengurusnya yaitu, Posko Banjir depan Apartemen DAMOCI (Daan Mogot City), Jl. Daan Mogot Km.14, Rt.005, RW. 001, Kel. Semanan, Kec. Kalideres, Jakarta Barat. Sabtu (04/01/20).

Usai memberikan bantuan Ketua Persit KCK Cab XVII Kodim 0503/JB dan rombongan langsung bersilaturahmi ke pengungsi dampak banjir di Masjid Arrohmah, yang berjumlah  200 Jiwa

Adapun bantuan yang di serahkan Ketua Persit KCK Kodim 0503/JB seperti, Indomie , Pop mie, Air mineral, Roti, Pakaian layak, Wafer, Biskuit, Snack jagung, Penut Beter, Susu ultra dan Nasi Kotak.
Ketua Persit KCK Cab XVII/Kodim 0503, Ny. Rara Valian Wicaksono beserta Pengurusnya  melanjutkan kunjungannya ke tempat pengungsian yang lain untuk memberikan bantuan dan silaturahmi ke Korban dampak banjir di Kantor Kelurahan Kapuk, Jl. Kapuk Raya, No.1 Rt. 02, Rw. 03, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Ketua Persit serta  rombongan juga meninjau dapur umum yang digunakan memasak untuk Korban banjir. Adapun yang diserahkan Beras, Kukis Kue, Air Mineral Gelas, Minuman Pusan Green, Telor,  dan Mei Instan.

Ketua Persit KCK Cab XVII/JB Korcab Rem 052 PD Jaya, Ny.Rara Valian dan rombongan melanjutkan kunjungannya ke Masjid Nurul Islam, Jl. Tubagus Angke, No. 1 dan Musholah Baitul Ikhsan Kel. Wijaya Kusuma, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat. disambut oleh Ibu Novi (Lurah Wijaya Kusuma) dan Bapak Muhammad Basri (Katua Rw. 05). Ketua Persit menyerahkan bantuan sekaligus meninjau Dapur umum posko penanggulangan banjir.

Ketua persit Ny. Rara  Valian Wicaksono dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kehadiran kami sebagai bentuk kepedulian terhadap para sesama
dan memberikan bantuan untuk meringankan beban pada saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir.ulasnya

"Apa yang kami berikan semoga bermanfaat dan meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang ada di pengungsian ini," ungkap Ketua Persit KCK Cab XVII, Kodim 0503/JB Korcab Rem 052 PD Jaya, Ny Rara Valian

Dalam kunjungan tersebut menyerahkan bantuan, Minyak Goreng, Tepung Terigu,
Kecap, Gula, Sabun Cuci  dan Mie Instan. (amr)

Terkini