Ketua RW 06 Angke dan PKK Adakan Posyandu dan Posbindu

Pewarta-tambora, Jakarta--Ketua RW 06 dan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK) unit RW 06 Kelurahan Angke mengadakan Posyandu dan Posbindu didepan sekretariat RW.06 pada Rabu (18/13'19) tadi pagi.

Menurut Ketua RW 06 Willy Djong,tujuan diadakannya kegiatan rutin tersebut dalam rangka meningkatkan minat warga untuk datang ke Posyandu untuk membawa balitanya, sekaligus membantu program pemerintah di bidang Kesehatan.

Adapun giat tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Kelurahan, meliputi penimbangan, dan pemberian makanan tambahan bagi balita, penyuluhan serta pelayanan kesehatan bagi lansia maupun dewasa, seperti cek tekanan darah, asam urat, gula darah, serta kolesterol.
"Saya berharap warga masyarakat RW 06 khususnya, agar dapat membawa balitanya ke Posyandu secara rutin, selain untuk balita kami juga menyediakan pelayanan pemeriksaan tekanan darah ,gula dan kolesterol untuk para orangtuanya", ungkap Willy Djong saat di hubungi media ini.

Selain memberikan pelayanan kesehatan, Willy Djong dalam kesempatan itu juga memberikan cinderamata dan snack untuk balita yang hadir secara cuma-cuma, yang bertujuan juga agar balita tersebut agar mudah dan tidak takut bila kedepannya diajak kembali ke posyandu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasiepem Kelurahan Angke Dra.Nurjanah, dan ASN Endang para PKK kelurahan Satpol-PP dan Ketua RT.
(Yustrisna)

Terkini