Dalam Menyambut Tahun Baru Karang Taruna Adakan dzikir dan Sholawat


Pewarta-tambora, Jakarta--Pergantian tahun merupakan momen yang dinanti nantikan oleh sebagian masyarakat, terutama para remaja ataupun kaula muda untuk meluapkan kegembiraan dengan berpawai berkeliling kota yang disertai tiup terompet dan kembang api.
Berbeda dengan para Remaja Karang Taruna RW 04 Kelurahan Angke-Tambora Jakarta Barat yang bekerjasama dengan Remaja Islam Musholla Al-Ikhlas ini, dalam Menyambut pergantian tahun 2019 ke tahun 2020, Mereka mengadakan  tasyakuran yg diiringi sholawat dan Hadroh yang dihelat di jln Siaga 2 dalam RT 013/04 Kelurahan Angke-Tambora-Jakarta Barat pada Selasa (31/12/19) malam.

Ketua Karang Taruna unit RW.04 Anggi S dan Ketua Remaja Musholla Al-Ikhlas (Risma) Ewin.S berkolaborasi dalam mengadakan acara Menyambut tahun baru 2020 untuk berzikir dan bersholawat ini pantas untuk di berikan apresiasi dan mendapatkan dukungan dari para pengurus wilayah setempat.
Tampak hadir Sekretaris RW 04( Narmin), Ketua FKDM Kelurahan Angke ( Yudhi) LMK 
RW 04 Robby, Ketua RT 11 (Agus) Ketua RT 12 (Yus) Ketua RT 13 ( Sukardi) serta oara tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Narmin , sangat bangga pada Remaja Karang Taruna RW.04 dan Risma, yang melakukan kegiatan ini, secara mandiri walaupun disertai gerimis tetap semangat,Beliau juga berharap agar para Remaja menjauhi  Tawuran dan Narkoba.
"Terimakasih saya ucapkan sekaligus mengapresiasi pada kalian semua,yang telah melakukan kegiatan pergantian tahun ini dengan berzikir dan bersholawat, karena ini lebih positif dari pada Kalian berkeliling kota dengan arak arakan,ini sesuai pesan Walikota Jakarta Barat ", papar beliau juga dalam sambutannya.

Saat berita ini disusun acara  masih berlangsung, dan diisi dengan tausiyah oleh Ketua Musholla Al-Ikhlas Ustad Ummul Mukminin.(yustrisna)


Terkini