Willy Djong Disahkan Sebagai Calon Tunggal Ketua RW.06 Kelurahan Angke Periode 2019-2022

Pewarta-Tambora, Jakarta - Willy Djong kembali disahkan sebagai calon tunggal Ketua RW.06 Kelurahan Angke, Kecamatan Tambora untuk masa bakti periode 2019 - 2022.

Acara yang digelar di Halaman Sekretariat RW.06 Kelurahan Angke, Tambora, Jakarta Barat, pada Jumat (1/11/2019) tersebut disahkan oleh Sekretaris Kelurahan Angke Adit Pratama.

Hadir pada acara tersebut, Lurah Angke H. Teddy Martadilla, Kasiepem Nurjanah, Bhabinkamtibmas Aiptu Cecep Supriyadi, Babinsa Sertu Rodhani, Ketua FKDM Kel Angke Yudhi W, LMK, para Ketua RT, PKK, Karang Taruna, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat di wilayah RW.06


Dalam kesempatan itu Willy Djong mengucapkan terimakasih pada semua pihak, dari Ketua RT, PKK, karang Taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

"Saya ucapkan terimakasih pada semua masyarakat wilayah RW.06 yang masih mempercayai saya untuk mengemban amanah ini, menjadi ketua RW buat saya adalah amanah yang harus saya jalani dengan sungguh-sungguh," ungkap Wiily Djong.

Willy Djong juga berharap dukungan dari semua pihak, baik dari ketua RW, PKK karang taruna, tokoh agama dan tokoh masyarakat, "Mari kita bangun wilayah RW 06 agar lebih baik lagi," papar beliau dalam sambutannya.


Ditempat sama, Lurah Angke H. Teddy Martadilla mengapresiasi kinerja Ketua RW.06 yang selama ini telah banyak membantu, baik program kepemerintahan maupun program kewilayahan.

"Saya berharap pada semua warga di RW 06, mendukung Ketua RW terpilih ini, yang sudah bagus saya harap dapat dipertahankan, dan yang belum bagus harus dibenahi," ucap Teddy dalam sambutannya.

Hingga berita ini disusun, acara yang dimulai pada pukul 19.30 WIB berjalan dengan lancar, khidmat dan tertib.

Rep : Yudhi
Ed : Yustrisna

Terkini