Lurah Tanah Sereal Apresiasi Karang Taruna Gelar Festival Band

PEWARTA TAMBORA, Jakarta - Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat sering memperingati hari-hari bersejarah nasional dengan menggelar kegiatan yang bermanfaat untuk kemajuan warga tanah sereal.


Pasalnya, sudah 3 tahun terakhir ini acara festival band yang diadakan di Kantor Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora guna meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan sesama anak-anak muda dimasa sekarang.


“Bahkan tahun ini lebih meriah karena diselingi dengan tari dan lenong  dengan lebih meriah lagi ada bazar di halaman kantor lurah tanah sereal membuat suasana semakin meriah sekalian untuk mempromosikan destinasi kuliner Jakarta kita ,” kata suharti, selaku Lurah Tanah Sereal ketika di wawancarai langsung.


Terpisah, Festival band yang diketuai langsung oleh Rama Chandra, sebagai salah satu anggota Karang Taruna Kelurahan Tanah Sereal berjalan dengan sukses. Peserta festival bukan saja dari wilayah tanah sereal saja tapi ada juga peserta yang berasal dari liar kota, seperti bogor dan banten.

Rep : Hendrie

Terkini