Prajurit dan PNS Kodim 0503/JB Memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah


PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1441 H/2019 M Sebagai Momentum Peningkatan Iman dan Profesionalisme Prajurit Guna Mendukung Tugas Pokok TNI, Menjadi tajuk utama dalam acara memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriah yang digelar oleh Prajurit dan PNS Kodim 0503/JB.

Acara yang dihelat di Masjid Baitul Makmur Makodim 0503/JB Jl. S Parman No.3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol, Jakarta Barat, pada Senin (23/9) Dihadiri oleh Letkol Kav. Valian (Dandim 0503/JB, Mayor Kav Sapta Raharja (Pjs Kasdim 0503/JB), juga Para Perwira Staff Kodim.

Hadir pula, Para Danramil Jajaran Kodim Jakarta Barat, Rara Wicaksono (Ketua Persit Cabang XVII Koorcabrem 052/Wkr) beserta ibu-ibu Persit KCK Kodim 0503 Jakarta Barat dan juga Ustadz Dedi sebagai pemberi tausiyah.



Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos menyampaikan, Allah memberikan cobaan kepada kita, dimana Allah yakin bahwasanya kita dapat melewatinya.

"Hikmat yang selalu kita dapatkan setiap harinya harus dengan bersyukur, apabila kita tidak dapat bersyukur itu akan menjadi dosa yang besar," ungkap Letkol Kav. Valian Wicaksono.



Lebih lanjut, Letkol Kav. Valian Wicaksono juga menyampaikan, syukur alhamdulillah kita dapat melaksanakan Tahun Baru Islam bersama di Masjid Baitul Makmu ini dengan Hikmat.

Hingga berita ini disusun, acara yang diawali pembacaan ayat suci Al-qur'an, juga sambutan yang disampaikan Dandim, serta Ceramah agama disampaikan oleh Ustadz Dedi dan dilanjut dengan Do'a bersama, kemudian diakhiri pemotongan tumpeng oleh salah satu anggota Babinsa.

Rep : Manam/Yus
Editor : Heri Tambora

Terkini