Nengris Wasekjend DPP GANN Putri Asal Tambora Perintis Hadirnya GANN Tambora

Nengris Wasekjend DPP GANN
PEWARTA TAMBORA, JAKARTA - Nama Nengris atau biasa disapa bunda ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa maupun bagi kaum pria terlebih di setiap organisasi perkumpulan yang ada diwilayah Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Dengan modal semangat dan kerjasama antar masyarakat Tambora yang peduli akan bahayanya peredaran maupun pergerakan Narkotika, ia pun dengan semangat mengajak rekan-rekan perkumpulan yang ada di wilayah untuk membentuk Kepengurusan Anak Cabang (PAC) GANN Kecamatan Tambora.


Alhasil dalam rapat dengar pendapat dan pertemuan antar perkumpulan masyarakat yang diselenggarakan pada Minggu kemarin (7/7/2019) dengan dihadiri langsung oleh Ketum GANN Sanghaji Bima, sehingga terpilihlah Sanata M Zein sebagai Ketua PAC GANN Kecamatan Tambora.

"Mudah-mudahan PAC GANN Tambora lebih maju dan lebih baik, dan juga benar-benar dapat merangkul masyarakat khsusnya masyarakat Tambora yang dapat dikatakan memiliki skala narkoba yang lebih rawan," ungkap Nengris kepada Media ini, Senin (8/7/2019)


Nengris juga berharap dengan telah terbentuknya kepengurusan PAC GANN Kecamatan Tambora, rekan-rekan kepengurusan mampu untuk memberikan penjelasan dan pengertian bahayanya penggunaan narkoba, dan lebih greget lagi PAC GANN Tambora untuk turun kemasyarakat.

"Saya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketum GANN bang Sanghaji Bima atas kehadiran saat pembentukan kepengurusan PAC GANN Tambora, juga tidak lupa ucapan terimakasih kami atas kesediaan pak RW Ilan Sukarlan atas fasilitas tempat yang diberikannya," Pungkas Nengris

Penulis/Ed : Heri Tambora

Terkini